Cerita Sumut

Hindari Jalan Berikut Jika Tidak Mau Terkena Macet

Kamis, 16 November 2017 00:27:25 | Dibaca: 504
Jalan S.Parman

umikalsum

Medan , Sumatera Utara
Bergabung: 03 Nov 2017
Bagikan:
Titik Rawan Kemacetan Di Kota Medan
Medan 15 November.
 Kemacetan adalah situasi berhentinya lalu lintas yang sudah sering terjadi di kota Medan.  Banyaknya jumlah kendaraan melebihi kapasitas jalan merupakan salah satu penyebab kemacetan. Kemacetan suatu masalah yang sering ditemui. Salah satunya kemacetan di kota Medan yang sering terjadi , salah satunya  Simpang Titi Kuning Jalan Bringjen Zein Hamid Medan Johor. Disini sering sekali terjadi kemacetan, di karenakan pembangunan Underpass
Salah satu penguna jalan yaitu Sagala mengatakan "perasaan saya pas macet ini kesal, apalagi kan gk ada yang mau ngalah seperti mobil mobil yang maksa sampai penuh badan jalan karena mobil mobil gak mau ngalah. Apalagi udah macet gk mau ngantri malah nyelonong kedepan" ujar Sagala pengendara yang melelui jalan tersebut. 
Selanjutnya titik kemacetan lainnya adalah di jalan Jamin Ginting Padang Bulan Medan Baru depan Pajus (pajak USU). Jalan Jamin Ginting Pajus ini sering terjadi kemacetan. "Jalan disini gk heran lah macet , jalannya kan cuma satu ruas agak sempit dan itu buat macet, ujar Zainal pengendara yang selalu melintas dijalan tersebut. 
selanjutnya titik kemacetan di Kota Medan adalah di Jalan Letjen S.Parman Medan Petisah kota medah sering mengalami kemacetan terutama saat jam istirahat dan jam lima sore . "saya sudah sering melewati jalan sini , udah gk heran. Mau carik jalan lternatifkan gk bisa. Soalnya jalan satu arah. Kantor kan terletak d sini. Panjang juga macetnya" ujar Linda pengendara yang melintas. 
Selanjutnya jalan  M.H Thamrin, pandau Hulu Medan Kota. Jalan M.H Tamrin sering mengalami kemacetan di Mulai dari sekolah Sutomo. Kemacetan panjang terjadi d jam istirahat dan pulang kerja. "sering macet disini apalagi jam jam lima . Parah gk bisa gerak mobil " ujar Juar pengendara yang sering melintas. Titik kemacetan selanjutnya di jalan H.M Yamin Sei Kera Hulu Medan. Di tambah lagi jika kereta api yang sering melintas. "Parah juga jalan sini macetnya ,saya terkadang mencari alternatif lain , ujar Rosidi pengendara yang melintas.(15/11). Alternatif nya adalah menghindari jalan atau mencari jalan lain dan jangan melewati jalan jalan tersebut di jam jam istirahat dan jam pulang kerja jika tidak ingin terkena macet.
Beri Nilai:

Nilai: 1

Novita anggraini

Bermanfaat

Komentar: 2

umikalsum

Kamis, 16 November 2017 00:47:07

umikalsum

Kamis, 16 November 2017 00:47:09
Anda harus login terlebih dahulu untuk memberi komentar
Tentang Kami Syarat dan Ketentuan