Cerita Sumut

Jalan Kembali Rusak Akibat Tambal Sulam

Selasa, 21 November 2017 15:02:19 | Dibaca: 64
Jalan Willem Iskandar

umikalsum

Medan , Sumatera Utara
Bergabung: 03 Nov 2017
Bagikan:
Jalan Rusak Akibat Tambal Sulam
Medan

Harapan masyarakat kota Medan untuk menikmati jalan yang bagus jauh dari kenyataan. Kawasan sekitaran kampus UNIMED dan UINSU terletak di Jalan Willem Iskandar sudah diperbaiki, namun jalan tersebut rusak kembali. Ini disebabkan  karena pengaspalan jalan Wilem Iskandar dilakukam dengan cara tambal sulam. Dari pantauan lokasi jalan berdebu ini bergelombang dan terdapat aspal yang tidak mulus serta rusak meskipun sudah diperbaiki. menurut salah satu mahasiswa jalan tersebut tidak akan pernah mulus jika cuman di tambal saja. 
" jalan nya udah bertahun tahun kek gitu. Udh dibetulin kan , namun masih saja rusak. Apalagi abunya udh kek abu sinabung " ujar Asud mahasiswa yang sering melintas. Jalan yang kembali rusak ini mengakibatkan debu yang dihirup oleh masyarakat dan mahasiswa yang melintas. Bahayanya lagi bisa menganggu kesehatan paru paru. 
"Dari tahun ketahun masalahnya itu itu saja. Abu jalan gk pernah selesai selesai  . Di perbaikin pun jalannya sebentar saja sudah rusak" ujar Agus masyarakat yang sering melintasi jalan tersebut. 
Truk truk besar yang sering melintas juga salah satu jalan rusak kembali. "Kek mana mau tahan , truk gede sering lewat. Jalannya kan cuman di tambal doang " ujar Wildan pengendara yang sering melitas.
Masyarakat berharap jalan tersebut benar benar diperbaiki serta masyarakat juga berharap aspalnya tidak tambal sulam. (21/11)
Beri Nilai:

Nilai: 0

Komentar: 0

Anda harus login terlebih dahulu untuk memberi komentar
Tentang Kami Syarat dan Ketentuan